Home » » FALSAFAH BIOENERGI MENURUT BAPAK SYAIFUL M MAGHSRI (Part 2)

FALSAFAH BIOENERGI MENURUT BAPAK SYAIFUL M MAGHSRI (Part 2)

Written By Habib Mustofa At-Tamimi on Senin, 12 Mei 2014 | 03.11



Beberapa waktu lalu saya mengikuti Pelatihan GIM selama 2 hari dan menurut saya, Bioenergi memang luar biasa. Apa yang saya dapatkan dari Bioenergi tidak seperti bayangan saya sebelumnya, apalagi jika mengingat cerita-cerita negatif dari orang yang iri dan dengki terhadap Bapak Syaiful M. Mahgsri dan Bioenergi Center

Baca juga: Konsultasi Masalah Bersama HM. Syaiful M. Maghsri

Ternyata Bioenergi merupakan Karunia Allah yang diciptakan di alam semesta ini, mengalir pada seluruh mahkluk ciptaannya (lihat Video DISINI) serta bisa dimanfaatkan oleh setiap orang untuk meningkatkan kualitas hidupnya. 


Falsafah Bioenergi Diaplikasikan pada Pelatihan GIM (Gemblengan Ilmu Metafisik)


Ada banyak manfaat yang saya dapatkan dengan Pelatihan GIM ini, diantaranya adalah :
  1. Saya semakin sadar bahwa segala sesuatu dihubungkan oleh energi (Hukum Bioelektromagnetik) dan yang menghubungkan dan mengatur energi kehidupan ini adalah Sang Penguasa Sumber Energi yaitu Allah SWT, yang serba MAHA dengan 99 Asma-Nya. (Baca Buku Zikir Menuju Alam Transendensi/ZIMAT), Penulis HM. Syaiful M. Maghsri. 
  2. Sebagai Hamba Alloh ternyata selama ini saya sangat egois, munafik bahkan ternyata hati dan pikiran saya masih jauh dengan Tuhan. Dengan pelatihan Bioenergi, saya jadi tahu bagaimana menjadi manusia sesungguhnya yang bersih hati dan pikiran, bahkan saya tidak berhak menilai siapapun karena saya sendiri belumlah menjadi seorang manusia yang sempurna. Oleh karenanya, saat ini saya mulai BERJUANG untuk lebih membersihkan hati dan pikiran agar semakin dekat kepada Allah.
  3. Selepas pelatihan GIM, saya sholat tobat untuk mohon ampun kepada Allah atas dosa-dosa yang telah saya lakukan. Selain itu, saya juga mulai rajin sholat 5 waktu, berharap Rahmat dan Karunia Allah betul-betul mengalir dalam hidup saya dan keluarga, sehingga kami bisa merasakan hidup yang lebih tenang, damai, tercukupi kebutuhan dan selalu dalam Ridho Ilahi. 
  4. Saya lebih bersyukur dan bersabar menjalani hidup ini. Saya juga makin menyadari bahwa Allah adalah sumber dari segala pertolongan hidup bagi keluarga sehingga saya tidak khawatir lagi akan masa depan kami karena Allah PASTI akan memenuhinya. Semua ini suda saya dapatkan caranya saat mengikuti Pelatihan GIM di Bioenergi Center yang dibimbing oleh HM. Syaiful M. Maghsri.
Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Hidup Anda Dengan Ilmu Metafisik

Itulah beberapa pengalaman keilmuan yang secara langsung berdampak positif dalam hidup saya. Saat mengikuti pelatihan GIM, saya mengikuti praktek untuk MEMATAHKAN BESI DRAGON, MEMECAHKAN BOTOL, MEMECAHKAN BIS BETON BUKAN. Semua ini bukan bertujuan untuk menguji Ilmu Bioenergi, namun ini adalah FALSAFAH BIOENERGI, bukan trik dari Bioenergi seperti yang dikatakan oleh para penghujat. 


Mendapat Solusi Hidup dengan Mengikuti Falsafah Bioenergi

Saat mengikuti Pelatihan Bioenergi ini, dibongkarlah trik-trik penipuan paranormal, sehingga peserta pelatihan jadi lebih paham mana yang ilmu metafisik/spiritual yang benar dari Allah dan mana ilmu yang pakai trik-trik sulap. Hidup manusia tak lepas dari beragam masalah hidup. Masalah hidup ataupun Kesulitan-kesulitan hidup sama halnya seperti buis beton, besi dragon ataupun botol teh, yang jika seseorang tahu solusinya dan yakin bisa memecahkan masalahnya, maka hal-hal tersebut akan benar-benar terjadi. 

Baca juga: Pelatihan Bioenergi Untuk Kesehatan, Kesuksesan, Kecerdasan dan Kesejahteraan 

Demikian juga masalah atau kesulitan yang kita Alami. Jika Anda tidak tahu solusinya dan tidak yakin ada jalan keluarnya, tentu saja hal seperti ini akan dirasa berat dan membuat kita stress. Sebaliknya, masalah akan terasa mudah dan ringan jika kita mengetahui cara/solusinya. Ingin tahu solusi masalah yang praktis, mudah dan tanpa efek samping? Lihat Video ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

PelatihanSolusiBioenergi
-->